Tuesday, November 28, 2006

JIKA SUATU SAAT NANTI....

Lagi-lagi aku teringat pada gadis kecil itu.....

Awalnya dia begitu malu-malu. Tapi lama kelamaan dia jadi sangat lucu dan menggemaskan. Wajahnya yang cantik selalu dihiasi senyum. Celotehannya terdengar selalu menggelitik.

Saat dia tertidur dipangkuan ayahnya, wajahnya terlihat begitu damai. Menandakan betapa bahagia hidupnya.

Ya Allah, jika suatu saat nanti kau karuniai aku anak-anak yang manis, mampukah aku membahagiakan mereka, mencukupi kebutuhan lahir maupun batin mereka?

Ya Allah, jika suatu ketika kau anggap aku sudah mampu, mohon kuatkan aku, agar aku dapat membahagiakan titipanMU dan Membimbing mereka di jalanMU. Amin.

1 comment:

Anonymous said...

Suatu saat nanti ketika tiba waktunya...

ALLAH akan ngasih kok...

Aku jd tante....

Tante ygbaik hatinya...

kikikikikkkkkkkkkkk


-DiTa-