Friday, July 14, 2006

Kenangan nonton bareng final piala dunia 2006

Acara nonton bareng final piala dunia 2006, diadakan di Kantorku yang baru di Condong Catur. Selain teman-teman kantor, dealer-dealer mitra kami-pun diundang, serta masyarakat sekitar.

Aku bukan penggemar berat sepakbola. Apalagi aku sejak awal menjagokan Inggris (hiks). Tapi aku ingat betapa ngototnya aku untuk bisa datang ke acara itu. Padahal Minggu siangnya aku harus menjadi trainer di sebuah acara gathering, mulai dari jam 8.30 - 18.00.

Jam 8 malam, aku paksakan diri untuk tidur.
Kira-kira jam 00.30 alarmku berbunyi. Ngantuknya bukan main. Tapi aku tetap berusaha untuk bangun. Suamiku sampai bilang 'kalo masih capek nonton di rumah aja deh'. Aku menolak. Aku katakan pada suamiku, piala dunia 2010, belum tentu kita bisa keluar untuk nonton bareng kayak gini lagi. Siapa tau 2010, anak-anakku sudah lahir dan repot banget kalo harus ngajak mereka keluar dini hari cuma untuk nonton 2 kesebelasan ngerebutin 1 bola. Hueheheheeee.

Biarpun jagoanku kalah, kenangan nonton bareng itu tidak akan pernah terlupakan. Dan yang pasti, seandainya 2010 aku sudah tidak sempat lagi ikutan acara nonton bareng, aku gak akan penasaran lagi. Udah pernah sih.... heheheheee

No comments: