Tuesday, September 05, 2006

BeTe berkepanjangan = WOUND

BeTe menyerang and nothing can't cure the wound...

Iya nih... tiba-tiba berasa BeTe banget. Dan gw paling benci kalo BeTe dateng, tapi gw gak tau apa penyebabnya. Dan gw selalu menganggap ini luka, krn BeTe model gini bikin gw gak produktif dan sibuk ngasianin diri sendiri.

Ada banyak ide berkembang di kepala gw, tapi gw males ngeluarinnya. Sekedar untuk beranjak dari tempat tidur dan mengambil Donald Bebek kesayanganku aja malesnya bukan main. Ada banyak hal yang gw rencanakan untuk gw kerjakan. Tapi nyatanya waktu lewat begitu saja tanpa ada yang gw kerjakan. Sampai akhirnya cuma bisa menyesal.....

Nulis Blog!

YEP!! Akhirnya gw nulis blog. Harus ada yg gw lakukan! Dan gw memilih nulis blog sebagai awal penyembuhan BeTe gw. BeTe kayak gini harus segera disingkirkan!

1 comment:

Anonymous said...

mungkin pria lebih dikit be-te dari wanita yaa.. btw, that's good. kamu bisa ngatasinya. salah satu cara menghindari be-te adalah pilihlah target-target yang visible. buatlah sebanyak mungkin rencana, tapi harus dilanjutkan dengan memilih target yang reasonable dan possible untuk meraihnya. Mission impossible memang keren, tapi sedikit aja, bagus kalau tak lebih dari satu per bulan. Dengan gitu, makin sedikit nyalahin diri, dan makin sedikit be-te. good luck!!