Tuesday, September 12, 2006

Dua kali ngecat, dua kali gagal

Heran deh....

Bulan kemaren gw cat lagi rambut gw, merah lagi bo! Berhubung warna yg sebelumnya merah burgundi gitu, gw niat ganti warna jadi RED. Absolutely red. Harapan gw, begitu selesai di keramas, berubahlah gw jadi lady in red...

But...

Bolak balik gw sisir rambut gw, yg ada rambut gw malah keliatan item.... hiks...

Trus.. setelah mengumpulkan duit lagi, kemaren gw ke salon. Gw highlight rambut gw. but berhubung gw kerja, gw gak berani nge-highlight dengan warna yg terlalu terang (takut di komplen boss hehe). Akhirnya gw pilih warna red brown. Intinya sih lebih terang dikit dr warna rambut gw skrg.

But...

Pulang dari salon (kebeneran salonnya deket kantor), gw langsung ngelenggang di depan temen-temen yang masih ngantor. Komentar mereka apa coba???? "baru potong ya?" .... "Poni-nya baru ya?".... No body realized that i change my hair colour.... hiks.... hiks... huaaaa.......

Udah gitu, laki gw cuma ketawa senang.... ngerasa menang kali ye.... hiks...

Apa warna merah emang susah ditimpa warna lain ya? Jadi bingung.... Tapi gw gak putus asa kok. Bulan depan gw highlight lagi, pake warna yg bener-bener ngejreng... Kalo sampe gagal lagi.... gw bleaching aja deh rambut gw... (whew...)

1 comment:

LISAGITULOH said...

Weleh.... gak sopan lu, deis... hiks... hiks... huaaaaaaaaaaaaaa...... kejem...

Gw punya sih minyak zaitun. Tapi gw pake buat bersihin make up. Gak kepikiran deh buat di pake di rambut.... kekekeee.......